Thursday, September 16, 2010

If i could. I wouldn't change a thing about us




from left : fildzi, nisita, dinda

gak kerasa deh, sekarang saya udah kelas 8.perasaan baru kemaren saya ada di kelas 7.ckckck
bener bener deh, di kelas 7 itu.saya ngerasa seperti eemmh gimana ya,susah deh jelasinnya.di kelas 7 itu saya ngelewatin suka dan duka bersama teman teman khodijah.yes,you right. kelas saya namanya kelas 7 khodijah, dan wali kelasnya adalah Bu Enti hehe :) aduuh saya kangen banget

from left : nisrina (me) , monica, dhiya 
di kelas 7, saya juga menemukan my best buddies.sampe sekarang pun, kelas 8, saya masih sering kumpul kumpul sama mereka.hehe

yaaah, di kelas 7.saya juga sering banget deh dpet masalah.tapi alhamdulillah,saya ngelewatin itu semua bareng bareng buddies saya :D aaaah, senang nya (?) haha 

from left : monica, ghina, ishri, rihan, me, dhiya, dinda 










saya juga kangen banget deh sama suasana kelas khodijah, hehe.apalagi kalo pas lgi pelajaran kosong,gak ada guru. waaaah udah deh, hehe :D 


7 KHODIJAH


Hahaha, kalian bisa liat kan foto diatas, itu slah satu gambaran suasana 7 khodijah haha.foto ini hari terakhir kita belajar di kelas 7 lhoo, beneran deh.hehe. waktu itu saya dan teman teman pda nangis semua :'( hikss, haha :D BUT LIVE MUST GO ON GUYS :)

at pekopen

No comments:

Post a Comment