Thursday, September 16, 2010

what the hell are you guys talking about ?!

weseeeeet, haha.demen banget nih saya sama yg begini gini an, ckck

saya mah fine fine aja ya kalo dibilang 'seperti itu' dalem woi dalem. tapi sebelum anda melontarkan kata kata itu, sebaiknya anda INTROPEKSI DULU deh. anda kalau kaya gitu sama aja nelen ludah sendiri, coba aja nnti kalo ketemu saya di sekolah.pasti nunduk terus, pasti sok baik, pasti sok gak ada apa apa. saya sih pengen bangeeeeeeeeet tuh "KALIAN" kalau mau maki maki orang.harus mengenali diri dulu, apakah anda juga seperti itu? apakah kelakuan anda juga seperti itu ? kalau merasa "IYA, SIFAT SAYA TERNYATA SEPERTI ITU YA..." BAM!!! makan tu omongan! ckck

hahaha, dan inti dri semua ini adalah OMONGAN ANDA ITU SEMUANYA BULLSHIT.SOK BAIK.SOIM.DAN YA ITULAH ANDA ! :D 










No comments:

Post a Comment