Wednesday, January 18, 2012

23rd April 2011 (1)

Tau ga itu tanggal apa? Yg gak tau pasti bukan beliebers deh. Yap, itu tanggal pas justinbieber konser di Indonesia, tepatnya di SICC. Ya mungkin aku telat banget buat ngepost tentang yg satu ini. Karena kmrn2 lagi sibuk bgt, jadinya ya....baru bisa sekarang. Alhamdulillah banget aku bisa nonton konsernya. Ngedapetin tiketnya itu susah banget. Banget banget. Sebenernya itu aku gabisa nonton konsernya garagara tiketnya udah sold out duluan. Tapi pada suatu hari, aku ngeliat di twitternya si promotor jbnya kalau dia ngadain kuis buat ngerebutin waiting list buat sisa tiket yg masih ada. Mau gak mau aku harus ikutan. Caranya itu ya ngemention twitter promotornya sebanyak2nya biar bisa dapet waiting listnya.Berhari2 aku mention si promotornya itu ( @marygopsstudios) dari pagi sampe malem. Pas pengumuman WL1...WL2..ternyata aku gamasuk. Dan pas pengumuman WL3....yaAllah subhanallah banget akhirnya aku masuk.
Dan ternyata, tau gak? Si promotornya bilang kalau bakalan ada WL selanjutnya. Tapi ternyata gaada lagi setelah WL3. Aku bersyukur bgt. Mksh yaAllah aku dapet tiketnya dari WL yg terakhir. Hmmmm. dan akhirnyaaaa aku bisa nontoooon.Hahahahaha. Ohiya pas mau masuk ke sentulnya itu macet banget pake aja. Untungnya aku berangkatnya pas siang2, jadi sampe disana udh sore. Ohya jb mulai naynyi itu jam 7. Pas disana itu aku sendirian, tapi untungnya dapet temen yg smsm beliebers juga. Jadinya kita berdua masuk ke venuenya bareng2 deh. Video dibawah ini video pas jb baru muncul pas konsernya. Dia ngebawain lagu "Love Me". Cuma mau ngeshare sih tapi kalau mau ngeliat speakernya jangan dimax in. Hbsnya disitu suara teriakan aku nya berisik bgt. Video ini asli punya aku ya, youtubenya ini juga pake account youtube aku.haha. Enjoy!













No comments:

Post a Comment