Wednesday, February 8, 2012

23rd April 2011(2)

Masih belum puas nih cerita tentang konsernya kemarin. Jadi lanjutin sekarang aja ya. Hahaha.
Pas aku masuk kedalem veneunya itu, tau gak? aku itu sendirian. Aku gapunya temen. Jadi disana cuma diem cengo kaya orang gaada kerjaan bgt selama nungguin sampe jbnya muncul. Setelah agak lama nunggu, akhirnya jbnya pun muncul. Aku pun langsung teriak2-loncat2. Pingin banget ngulang waktu. Bytheway FYI, konser itu merupakan konser pertama yg aku tonton dalam hidup aku! Seneng banget. Konser pertama-konsernya justin bieber lagi! Kurang apa lagi coba. Alhamdulillah bangeeettttt. Makasih yaTuhan0:). Anyway aku mau ngasih 1video lagi nih. Ini bagian yg paling aku suka selama dikonsernya, nanti ada bagian pas sijustin nya senyumin semua beliebers. Aaaaaa. Ohya video ini asli punya aku, account youtubenya juga punya aku. Jadi video yg dibawah ini OFFICIALLY MINE. Oke,liat sendiri aja de ya. Enjoy!


No comments:

Post a Comment